SILAHKAN GUNAKAN FASILITAS "SEARCH" pojok kanan atas
untuk mencari judul skripsi yang di inginkan

pemesanan => Hub: 0857-351-08864

Wednesday, June 1, 2011

catatan penulis

 Penting Untuk diBaca

        Dengan segala hormat, kepada seluruh visitor/pengunjung, bahwa kami disini hanya sekedar menyediakan file-file skripsi/tesis, mohon jadikan sebagai bahan referensi dari skripsi/tesis yang sedang anda susun.
Cara pemesanan file-file referensi :
Ø Tuliskan file skripsi yang anda pilih di blog saya. Tuliskan kode, Judulnya dan alamat email anda lalu kirimkan via SMS ke 0857-351-08864 (just sms only). Contoh : #02# pendidikan islam#xxxx@gmail.com
Ø Setelah pesan anda kami terima, kami akan menginstruksikan kepada anda untuk ganti biaya pengetikan & administrasi web ke rekening kami Bank BNI No. Rek: 02-001-557-41 a/n sdr: Muhammad Tajuddin (bisa lewat transfer antar ATM, Internet Banking, SMS Banking atau Setor langsung dari Bank)
Ø Setelah anda selesai mentransfer, lakukan konfirmasi dengan mengirim SMS ke nomor 0857-351-08864 (just sms only). ANDA AKAN MENDAPAT file aslinya dari makalah/skripsi tersebut melalui email yang anda kirimkan. Nama, alamat dan email anda kami rahasiakan.
Ø Apabila langkah-langkah diatas telah anda lakukan, kami akan segera mengirim SKRIPSI atau TESIS sesuai dengan request anda (lengkap dari cover s/d daftar pustaka, bisa dalam format WORD atau PDF) melalui email yang kami kirimkan tersebut (maksimal 3 jam setelah konfirmasi), sehingga anda tinggal mengeditnya.
Daftar ganti biaya pengetikan (HARGA PAS) :
1. Regular (1 skripsi/tesis)
v Skripsi Rp. 50.000  
 2. Paket Promo
v Paket 3 skripsi+ bonus Rp. 100.000,
v Paket 6 skripsi+bonus  Rp. 200.000,
Mohon maaf, dengan segala hormat kami tidak melayani :
v Komplain setelah lewat 2 x 24 jam dari tanggal pengiriman
v Tawar menawar harga
Catatan Penting Dalam bisnis atau transaksi di dunia maya, kepercayaan adalah kebutuhan mutlak. Jaminan kami adalah reputasi blog ini. Seandainya kami menipu anda, pasti kami akan berfikir 100x dan itu tidak mungkin, menjaga reputasi adalah kewajiban kami dan kepuasan anda adalah tujuan KAMI.
Kami tidak akan membocorkan identitas pemesan (nomor telepon, alamat email, dll.) karena itu staff kami tidak akan pernah menanyakan data pribadi anda seperti : nama, alamat, kampus tempat anda menuntut ilmu, dll. Kerahasiaan klien adalah yang terpenting bagi kami.
Terima kasih atas perhatiannya.
(ADMIN)

1 comment:

  1. admin saya sudah ada fail skripsi kamu dan saya minta izin untuk memakai skripsi admin boleh tidak yg judul nya ulul albab dalam persepektif pendidikan

    ReplyDelete

1

2










                 KLIK

translet


Tags

tempat sharing

Blog Archive

Blog Archive