SILAHKAN GUNAKAN FASILITAS "SEARCH" pojok kanan atas
untuk mencari judul skripsi yang di inginkan

pemesanan => Hub: 0857-351-08864

Monday, September 12, 2011

afiliate sukses contoh makalah

Belajar Affiliate Marketing.

daftar 20 afiliate terpopuler.........
semak gan

20. Bridaluxe

Adalah jaringan affiliate program yang mengkhususkan diri pada produk-produk pernikahan. Jika kamu suka dengan pernikahan maka ini sangat cocok buat kamu ikuti.

19. AdCommunal/AdCanadian

AdCommunal adalah bagian dari jaringan AdCanadian dan yang terbaik di industri internet marketing hingga hari ini.

18. RevenueWire

Khusus menjual produk-produk digital. Mengusung konsep perdagangan produk yang berkelanjutan dan beretika dalam menjual.

17. Webgains

Berdiri sejak tahun 2004 dan merupakan bagian dari grup pepper media. Iklan produk dari Webgains bisa disaksikan di lebih dari 50 negara di dunia.

16. Zanox

Adalah yang terbesar di Eropa. Bagian dari jaringan Axel Springer News and Media Group di Jerman.

15. Affiliate Future

Affiliate Future mengklaim adalah yang terbesar di Inggris untuk penyedia konten produk affiliate, dengan nilai transaksi lebih dari 130 juta poundsterling di tahun 2007.

14. Pepperjam

Jika Anda kehilangan trafik baik di blog atau situs tempat Anda promosi produk umumnya akan ditegur oleh penyedia affiliate program. Namun tidak dengan Pepperjam yang masih setia melayani Anda walaupun dengan trafik yang sedikit.

13. Advertising.com

Mengkalim lebih dari 2 milyar impresi perhari dalam melayani iklan produk diberbagai situs. Ini tampaknya layak untuk Anda ikuti namun perlu diteliti terlebih dahulu sebelum bergabung.

12. LinkConnector

Sebuah program affiliate baru yang mengklaim memiliki cara penilaian yang berbeda mengenai filosofi menjual produk.

11. eBay Partner Network

eBay adalah sebuah nama besar didunia lelang dan punya program affiliate yang perlu diperhitungkan. eBay Partner Network menganut sistem QCP (Quality Click Pricing).

10. TradeDoubler

Berasal dari negara Swedia dan saat ini sudah ada 18 jaringan market besar yang berbeda di Eropa.

9. AvantLink

AvantLink sangat professional dalam memanajemen sistem program affiliate-nya. Anda akan sangat terbantu dengan adanya sistem tersebut.

8. Google Affiliate Network

Jika kamu pemula dan menemui kesulitan untuk gabung di program affiliate lain, maka bergabung dengan Google Affiliate Network adalah jawabannya. Sangat mudah disetujui untuk bergabung dan bisa menemukan berbagai program affiliate yang populer.

7. Amazon

Sejauh ini Amazon menawarkan persentase keuntungan yang paling kecil diantara yang lainnya. Namun sistem pelaporan dan popularitas Amazon akan mendongkrak teknik penjualan Anda dan kabarnya mengalahkan program affiliate lain yang lebih besar.

6. LinkShare

Dimiliki oleh perusahaan asal Jepang, Rakuten. Tersedia banyak pilihan bahasa populer dunia untuk memudahkan kita menentukan pilihan terbaik dalam menjual produk.

5. oneNetworkDirect

Adalah program affiliate terbesar untuk kategori software. Banyak perusahaan software terkemuka bisa kamu temukan disini lengkap dengan produk yang siap dijual. Sangat mudah untuk membuat promosi karena dibantu oleh sistem yang sangat canggih. oneNetworkDirect memiliki banyak kantor diberbagai negara yang siap untuk membantu Anda menjual produk.

4. Affiliate Window/buy.at

Merupakan program affiliate terbesar di Inggris. Didukung penuh oleh banyak program affiliate di wilayah Eropa.

3. ShareASale

ShareASale adalah yang terbaik dari seluruh kategori untuk performance. Berbagai program affiliate dapat Anda temukan di ShareASale.

2. Commission Junction (CJ)

CJ adalah yang terbaik jika Anda mencari beragam program affiliate dari banyak perusahaan ternama dunia. Dengan interface yang mudah maka bisa dengan cepat kita bergabung dan mempromosikan produk-produk pilihan. CJ adalah pilihan tepat yang merupakan keseimbangan antara Merchant, Network dan Affiliate itu sendiri.

1. ClickBank

Ini dia yang terbaik dari sekian banyak program affiliate yang ada. Wajib kamu ikuti dan sangat penting untuk diperhatikan karena banyak sekali program bagus berada dijaringan ClickBank. Awalnya ClickBank tidak terbuka untuk orang Indonesia, namun saat ini sudah terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

copy dr: http://www.yudhitech.com

No comments:

Post a Comment

1

2










                 KLIK

translet


Tags

tempat sharing

Blog Archive

Blog Archive