SILAHKAN GUNAKAN FASILITAS "SEARCH" pojok kanan atas
untuk mencari judul skripsi yang di inginkan

pemesanan => Hub: 0857-351-08864

Friday, February 10, 2012

PENIPUAN | IMO Murah

kisah sedih di hari jumat.....
dengan bermodal kata-kata yang mengatas namakan tuhan...... "demi allah gak ada tipu"
hmmmm... biasanya saya selalu curiga dan mengecek dengan serius, namun ternyata siang hari tadi fikiranku seakan teracuni dan tak berjalan seperti biasanya.... akal ku menjadi dangkal..... dan tanpa basa-basi aku langsung mengikuti kemauan dari si "penipu" setelah beberapa jam kemudian aku tersadar dan aku mulai mengunakan akal pikiranku.... aduuuuuuuuh aku ketipu.....

aku pikir aku ini sudah pintar gak mungkin ketipu, namun ternyata dengan mudahnya aku ditipu...

dari kejadian ini aku mendapat hikmah bahwa

"harga yang murah itu menjadi sangat mahal ketika barang itu tak bisa digunakan atau bahkan tak ada wujudnya......" hmmmmm

ni identitas orang yang menipuku.... aku ucapkan terimakasih dah menipuku... dan semoga uang yang kamu dapat bisa bermanfaat bagi kamu....


[yaaaaaaaaaaaa moga ketangkap] biar gak ada korban lagi....


no, mungkin udah gak aktif,

081310585861
08531097009

 no rekening atas nama
162301000528502   a/n diana marlina
 568073224              a/n BCA topik ashari

http://handphone.tokobagus.com/tablet/dijual-6364940.html?


hati-hati dengan jual beli dibAWAH STANDART......   pastikan dia punya website, atau facebook

No comments:

Post a Comment

1

2










                 KLIK

translet


Tags

tempat sharing

Blog Archive

Blog Archive