SILAHKAN GUNAKAN FASILITAS "SEARCH" pojok kanan atas
untuk mencari judul skripsi yang di inginkan

pemesanan => Hub: 0857-351-08864

Sunday, November 18, 2012

israil biadab di kutuk

Metrotvnews.com, Jakarta: PP Muhammadiyah mengutuk keras agresi militer Israel ke Jalur Gaza. Muhammadiyah tak bisa menerima Palestina dipelakukan dengan zalim oleh Israel.

"Muhammadiyah mengutuk setiap kezaliman dan kebiadaban Israel atas Pelastina," kata Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsuddin dalam peringatan 100 tahun berdirinya Muhammadiyah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (18/11).

Ini bukan sikap sesaat. Menurut Din, sudah sejak dahulu Muhammadiyah berkomitmen mendukung perjuangan Palestina untuk menentukan kemerdekaan.

Din meminta, organisasi internasional, seperti PBB, OKI, dan negara lain serius menangai masalah Israel dan Palestina. Sebab kekacauan di sana berdampak sangat besar bagi dunia.

Peringatan satu abad Muhammadiyah dihadiri puluhan ribu jamaah. Selain Din, hadir pula Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, bekas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Politisi PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Dewan Pakar NasDem Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.(****)

No comments:

Post a Comment

1

2










                 KLIK

translet