SILAHKAN GUNAKAN FASILITAS "SEARCH" pojok kanan atas
untuk mencari judul skripsi yang di inginkan

pemesanan => Hub: 0857-351-08864

Monday, April 23, 2012

penerapan model pembelajaran berbasis portofolio untuk meningkatkan motivasi belajar sosiologi | Contoh Skripsi


Penulis : -
Kode     :169
Judul     : penerapan model pembelajaran berbasis portofolio untuk  meningkatkan motivasi belajar sosiologi kelas x-a di man malang i.
 -------------------------------------------------
BAB I
PENDAHULUAN

A Latar Belakang Masalah

Permasalahan pendidikan selalu muncul bersamaan dengan
perkembangan peningkatan kemampuan siswa, situasi dan kondisi lingkungan
yang ada, pengaruh informasi dan kebudayaan, serta  berkembangnya ilmu
pengetahuan dan teknologi. Oleh karena itu untuk meningkatkan mutu
pendidikan di Indonesia, pemerintah selalu merevisi kurikulum yang sudah
ada selaras dengan perkembangan zaman, demikian pula dengan model
pembelajaran yang diterapkan selalu mengalami perkembangan.
1
 
Seiring dengan berkembangnya zaman dengan adanya teknologi yang
canggih kemungkinan besar siswa tidak hanya belajar didalam kelas akan
tetapi juga belajar diluar kelas supaya  siswa itu tidak merasa bosan, misalnya
saja siswa di beri tugas untuk mencari data atau jurnal di internet atau di
media masa sesuai dengan pelajarannya.
Suasana atau iklim belajar mengajar harus diciptakan dalam proses
pembelajaran sehingga dapat memotivasi siswa untuk  senantiasa belajar
dengan baik dan bersemangat. Sebagaimana diketahui  bahwa metode
mengajar merupakan sarana interaksi guru dengan siswa di dalam kegiatan
belajar mengajar. Dengan demikian, yang perlu diperhatikan adalah ketepatan
metode mengajar yang dipilih dengan tujuan, jenis, dan sifat materi pelajaran
dengan kemampuan guru dalam memahami dan melaksanakan metode
tersebut.

strategi pemasaran pada bank muamalat indonesia | Contoh Skripsi

Penulis : -
Kode     :168
Judul     : strategi pemasaran pada bank muamalat indonesia cabang malang implementasi  program  corporate  social  responsibility  (csr)  sebagai
 -------------------------------------------------


=================================== 
DAPATKAN FILE nya Dengan menghubungi admin
Anda dapat memiliki word/file aslinya
Silahkan download file aslinya setelah menghubungi admin….. klik disini
 Hanya mengganti biaya administrasi pengelolaan webite sebesar,  50.000,- MURAH Meriah
                                                     Anda tidak repot lagi mencari referensi.
                                                     Di jamin asli.contohmakalah

BAB I
PENDAHULUAN

A Latar Belakang Masalah

Perkembangan  dunia  usaha  yang  semakin  cepat  dan  diiringi  dengan

meningkatnya persaingan menuntut  perusahaan  untuk  semakin meningkatkan

kinerjanya.   Setiap   perusahaan   selalu   berusaha   untuk   dapat   tetap   hidup,

berkembang,   dan   mampu   bersaing.   Dalam   rangka   inilah,   maka   setiap

perusahaan selalu menetapkan dan menerapkan strategi dan cara pelaksanaan

kegiatan pemasarannya. Kegiatan pemasaran yang dilakukan, diarahkan untuk

dapat   mencapai   sasaran   perusahaan   berupa   tingkat   laba   yang   diperoleh

perusahaan dalam jangka panjang dan  share tertentu serta total unit dan total

volume penjualan tertentu dalam jangka waktu tertentu.

Pengarahan   kegiatan   pemasaran   tersebut   dapat   dilakukan   dengan

menetapkan   kebijakan   pemasaran.   Kebijakan   pemasaran   tentunya   sejalan

dengan   konsep   pemasaran,   yang   menekankan   pemberian   pelayanan   yang

memuaskan kepada konsumen, melalui kegiatan dan strategi pemasaran yang

terpadu.  Salah  satu  unsur  dalam  strategi  pemasaran  terpadu  adalah  strategi
 
persaingan  seringkali  melatarbelakangi  perusahaan  untuk

Manajemen Pendidikan Dalam Meningkat Kualitas Pendidikan | Contoh Skripsi


Penulis : -
Kode     :167
Judul     :  Manajemen Pendidikan Dalam Meningkat Kualitas Pendidikan (di  SMP   Pondok   Pesantren   Ar-Risalah   Salafi   Terpadu
 -------------------------------------------------

=================================== 
DAPATKAN FILE nya Dengan menghubungi admin
Anda dapat memiliki word/file aslinya
Silahkan download file aslinya setelah menghubungi admin….. klik disini
 Hanya mengganti biaya administrasi pengelolaan webite sebesar,  50.000,- MURAH Meriah
                                                     Anda tidak repot lagi mencari referensi.
                                                     Di jamin asli.contohmakalah

 file lengkap sesuai dengan penulisan ilmiah, jangan hawatir........
BAB I
PENDAHULUAN

A Latar Belakang Masalah


Pendidikan    pada    saat    ini    sangat    digalakan    dan    diperhatikan    oleh

pemerintah, karena pendidikan merupakan suatu alat, sarana untuk mencerdaskan

kehidupan  bangsa,  baik  pendidikan  agama  maupun  pendidikan  umum  sehingga

pemerintah   menegaskan   dalam   suatu   peraturan   perundang-undangan   tentang

berhaknya    rakyat    mendapat    pengajaran    dan    penyelenggaraan    pendidikan

sebagaimana tertera dalam pembukaan UUD 1945 yang tertuang dalam Bab XIII

ayat 1 dan 2 bahwa: Contoh Skripsi

1.   Tiap-tiap warga Negara berhak mendapatkan pengajaran

2.   Pemerintahan mengusahakan dan menyelenggarakan suatu system

pendidikan nasional yang diatur oleh Undang-undang (UUD 1945).

Adapun  srategi  yang  tepat  dalam  menghadapi  tantangan  dan  peluang

global   adalah  meningkatkan  kualitas  sumber  daya  menusia  dengan  mereformasi

keseluruhan   bidang   kehidupan,   termasuk   meningkatkan   kualitas   di   bidang

pendidikan   dengan   cara   mengelolah   system   pendidikan   nasional   agar   dapat

sejalan  dengan  dinamika  global,  karena  menurut  pengamatan  pakar  pendidikan,

pendidikan  nasional  di  Indonesia  dewasa  ini  dalam  keadaan  terburuk  dan  perlu

adanya  paradigma  baru,  tentulah  paradigma  baru  pendidikan  nasional  tersebut
disesuaikan   dengan   cita-cita   reformasi   dan   diarahkan   dalam   rangka   koridor

1
reformasi juga, yaitu menuju masyarakat Indonesia yang baru. Contoh Skripsi

Wednesday, April 18, 2012

pembelajaran kooperatif stad-problem posing pada mata pelajaran| Contoh Skripsi


Penulis : -
Kode     :166
Judul     :  pembelajaran kooperatif stad-problem posing pada mata pelajaran matematika di kelas x sma negeri 02 batu
 -------------------------------------------------

============================================================================ 
DAPATKAN FILE nya Dengan menghubungi admin
Anda dapat memiliki word/file aslinya
Silahkan download file aslinya setelah menghubungi admin….. klik disini
 Hanya mengganti biaya administrasi pengelolaan webite sebesar,  50.000,- MURAH Meriah
                                                     Anda tidak repot lagi mencari referensi.
                                                     Di jamin asli.contohmakalah
 ===========================================================================
BAB I
PENDAHULUAN

A Latar Belakang Masalah


Pembelajaran matematika dewasa ini masih cenderung
metode  ceramah,  tanya  jawab,  dan  penugasan  sehingga
konsep-konsep akademik kurang bisa atau sulit dipahami. Sementara itu
kebanyakan    guru    dalam    mengajar    masih    kurang    memperhatikan
kemampuan   berfikir   siswa,   atau   dengan   kata   lain   tidak   melalukan
pembelajaran  bermakna,  metode  yang  digunakan  kurang  bervariasi,  dan
sebagai akibatnya motivasi belajar siswa manjadi sulit ditumbuhkan dan
pola belajar cenderung menghafal dan mekanistis. Hal ini sejalan dengan
pendapat  Sriyanto  (2006)  bahwa  pembelajaran  matematika  oleh  sekolah
sejauh   ini   masih   didominasi   oleh   pembelajaran   konvesional   dengan
paradigma    mengajarnya.    Siswa    diposisikan    sebagai    obyek,    siswa
dianggap    belum    tahu    atau    tidak    tahu    apa-apa,    sementara    guru
memosisikan  diri  sebagai  yang  mempunyai  pengetahuan.  Guru  ceramah
dan  menggurui,  otoritas  tertinggi  adalah  guru  sehingga  proses  belajar
mengajar    terasa    monoton    dan    membosankan.    Selain    itu,    dapat
menyebabkan  pengetahuan  yang  diterima  siswa  tidak  bermakna,  kurang
mandiri,  dan  kurang  memahami  materi  yang  disampaikan  oleh  guru
sebab  siswa  tidak  terlibat  secara  aktif  dalam  proses  belajar  mengajar
Sehingga  pemahaman  siswa  sebatas  pengetahuan  yang  diberikan  oleh
guru. Hal demikian menyebabkan kualitas proses dan hasil belajar siswa
kurang   optimal.   Padahal   hampir   setiap   tahun   matematika   dianggap
batu sandungan bagi kelulusan sebagian besar siswa.

implementasi model investigasi matematika untuk mengefektifkan pembelajaran | Contoh Skripsi

Penulis : -
Kode     :165
Judul     : implementasi model investigasi matematika untuk mengefektifkan pembelajaran matematika  pada materi teorema pythagoras   kelas ii smp negeri 2 batu
 -------------------------------------------------


======================================================================== 
DAPATKAN FILE nya Dengan menghubungi admin
Anda dapat memiliki word/file aslinya
Silahkan download file aslinya setelah menghubungi admin….. klik disini
 Hanya mengganti biaya administrasi pengelolaan webite sebesar,  50.000,- MURAH Meriah
                                                     Anda tidak repot lagi mencari referensi.
                                                     Di jamin asli.contohmakalah
==========================================================================
BAB I
PENDAHULUAN

A Latar Belakang Masalah

Pendidikan   sekolah   lanjutan   tingkat   pertama   di   harapkan
dapat   ikut   serta   dalam      menentukan   keberhasilan   pendidikan
nasional  di  berbagai  tingkat  pendidikan,  karena  pendidikan  SMP
merupakan  salah  satu  peletak  dasar  ilmu  dan  pengetahuan  untuk
memasuki   tingkat   pendidikan   yang   lebih   tinggi.   Berdasarkan
Kurikulum  Berbasis  Kompetensi  (KBK),  terutama  pada  tamatan
Sekolah   Menengah   Tingkat   Pertama   diharapkan   memiliki:   (1)
kemampuan    yang    berkaitan    dengan    matematika    yang    dapat
digunakan dalam memecahkan masalah matematika, pelajaran lain,
ataupun   masalah   yang   berkaitan   dengan   kehidupan   nyata,   (2)
kemampuan  menggunakan  matematika  sebagai  alat  komunikasi,
(3)  kemampuan  menggunakan  matematika  sebagai  cara  bernalar
yang  dapat  dialih  gunakan  pada  setiap  keadaan,  seperti  berfikir
kritis,  berfikir  logis,   befikir  sistematis,   bersifat  objektif,   besifat
jujur, bersifat  disiplin dalam memandang dan menyelesaikan suatu
masalah (Diknas, 2003: 2).

Sunday, April 15, 2012

Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) | Contoh Skripsi

Penulis : -
Kode     :164
Judul     : Penerapan Model  Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) dlm meningkatkan kemampuan berpikir kritis
 -------------------------------------------------


SEBELUMNYA MAAP CONTOHNYA DISINI AGAK BERANTAKAN...... TAPI ASLINYA RAPI.... FILE BENTUK PDF LENGKAP
 
BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah




Dalam undang-undang Republik Indonesia nomor  20  tahun 2003
tentang sistem pendidikan nasional pasal 1 menyebutkan  bahwa Pendidikan
adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan
proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif  mengembangkan potensi
dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri,
kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan
dirinya, masyarakat, bangsa dan negara. Contoh Skripsi
1
  Berdasarkan undang-undang tersebut pendidikan  merupakan usaha
sadar dan terencana.  Artinya proses pendidikan di sekolah merupakan proses
yang terencana dan mempunyai tujuan sehingga segala sesuatu yang dilakukan
guru dan siswa diarahkan pada pencapaian tujuan pembelajaran. Proses
pendidikan yang terencana itu diarahkan untuk mewujudkan suasana belajar
yang kondusif serta proses belajar yang menyenangkan. Dengan demikian,
dalam pendidikan antara proses dan hasil belajar harus berjalan secara
seimbang. Suasana belajar dan pembelajaran itu diarahkan agar peserta didik
dapat mengembangkan potensi dirinya, sehingga pendidikan itu harus
berorientasi pada siswa (student active learning) dan peserta didik harus
 Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional. Undang- Undang RI no 20 th 2003.
http//:www.depdiknas.go.id(diakses tanggal 22 juni 2010)

dipandang sebagai seorang yang sedang berkembang dan memiliki potensi.
Sedangkan tugas pendidik adalah mengembangkan potensi yang dimiliki anak.
Dalam pelaksanaan undang-undang ini dijabarkan ke dalam sejumlah peraturan
antara lain peratutran pemerintah Nomor 19 tahun 2005 tentang standar
nasional pendidikan.Contoh Skripsi

1

2










                 KLIK

translet